Rabu, 11 Januari 2012

Tentang Mangetsu Hozuki

"Mangetsu Hōzuki"

Baik Mangetsu dan Suigetsu dilatih dengan tujuan menjadi anggota dari Tujuh Ninja Swordsmen bersama-sama. Mangetsu adalah orang pertama yang menjadi anggota dari Seven Swordsmen dan dapat menguasai semua tujuh dari pedang .

Kemampuannya tidak terlalu diketahui tapi tampaknya ia adalah seorang pengguna Water Release seperti saudaranya. Sebagai anggota klan Hōzuki dia sangat ahli dalam menggunakan teknik rahasia klan. Ketika melawan Allied Shinobi Forces dia menggunakan salah satu tekniknya yaitu Hydration Technique dimana penggunanya dapat merubah dirinya menjadi air.

Mangetsu adalah orang yang sangat berbakat , menurut Suigetsu , dia disebut “Second Coming of the Demon” ( Kijin no Sairai) karena kekuatan chakranya yang sedemikian rupa sehingga dapat menguasai ketujuh pedang termasuk Samehada yang terkenal sangat pemilih. Ia juga dipercayakan untuk memegang gulungan yang berisi ke tujuh pedang tersebut.

kemungkinan mangetsu adalah pemegang pedang "Hiramekare" yg sekarang di pegang oleh chojuro sebab pada saat pemegang 7 pedang legenda di bangkitkan kembali oleh kabuto dengan jutsu edo tensei hanya mangetsu dan fuguki suikazan yg tidak membawa salah satu dari pedang 7 legenda tersebut sedangkan kita tahu bahwa fuguki suikazan adalah adalah pemilik pertama pedang "samehada" yg sekarang dimiliki oleh killer bee..

3 komentar:

  1. post lagi yang banyak dong tentang film naruto!!!!

    gw penggemar berat naruto, apalagi naruto shippuden!!! :D

    BalasHapus
  2. kenapa orang yang kuat sperti momochi bisa kalah,..

    BalasHapus